oleh

Subagio Setia dengan Suzuki Carry Sejak 1996

 

radarlampung.co.id – PT Persada Lampung Raya selaku main dealer kendaraan Suzuki roda empat di Lampung, memperkenalkan Suzuki New Carry pada awal tahun 2019 lalu sebagai generasi terbaru dari Suzuki Carry.

Sejak diperkenalkan di Lampung, salah satu kendaraan primadona Suzuki inu telah mencuri hari Subagio. Warga Indraloka, Tulangbawang Barat ini bahkan tidak berfikir panjang untuk menambah 2 unit Suzuki New Carry sebagai kendaraan niaganya, setelah sebelumnya sudah memiliki 2 unit Suzuki Carry futura.

“Saya punya mobil pick up Suzuki Carry dari tahun 1996, lalu di tahun 2007 juga saya menambah unit pick up Suzuki Carry 1 unit. Nah, ketika Suzuki mengeluarkan varian baru lagi dari Carry ini yaitu New Carry di tahun 2019 lalu saya langsung tambah lagi 1 unit New Carry dan di tahun 2020 ini,“ tuturnya.

Subagio mengatakan, dia kembali menambah 1 unit Suzuki New Carry untuk menunjang usahanya. “Total sekarang saya punya 4 unit mobil Suzuki Carry. Usaha saya bergerak dibidang perdagangan seperti jual-beli beras, singkong, dan juga obat-obatan pertanian,” ujar Subagio, Selasa (20/10).

Ditanya soal alasannya memilih kendaraan yang satu ini, Subagio mengatakan, itu lantaran produk Suzuki terutama Suzuki Carry merupakan kendaraan yang irit, bandel dengan harga yang terjangkau. Kendaraan ini juga mudah dirawat, dan harga jual kembali masih tinggi.

“Saya dari dulu tidak ragu dengan Suzuki Carry. kenapa? Suzuki Carry itu yang pertama pasti irit bahan bakar, terus bandel dan handal di segala medan. Apalagi untuk daerah saya di sini jalannya dominan jelek. Mobilnya tidak limbung, apalagi yg New Carry baru ini lebih luas bak dan kursi penumpangnya,” katanya.

Untuk keamanan, kata dia, mobil ini juga sudah dilengkapi dengan kunci anti maling, sementara untuk service, dirinya mendapatkan program Gratis Service sampai dengan 50.000 Km. “Pokoknya terbaik untuk usaha dan tidak ragu sama sekali untuk pilih pick up New Carry dari Suzuki,” pungkasnya. (Ega/rls/yud)

Komentar

Rekomendasi