oleh

Bedah Rumah TMMD ke-109 Dikebut

TMMD ke-109 dalam waktu dekat akan segera ditutup, Berkaitan dengan hal tersebut tiap-tiap anggota Satgas TMMD yang telah dibekali tugas dan tanggung jawab di setiap Sasaran Fisik (Bangunan) sedang mempersiapkan sasarannya masing-masing.

“Tergambar pada aktivitas
Salah satu anggota Satgas TMMD Sertu Agus Triawan yang sedang melakukan finishing di salah satu Bangunan Fisik milik bapak Sucipto di Jl. Pandawa II RT 7 LK I Kelurahan Garuntang Kecamatan Bumi Waras Kota Bandar Lampung.” Selasa (20/10/2020)

Disela kesibukannya, Sertu Agus Triawan menjelaskan “Pada dasarnya secara umum Pembangunan rumah milik Bapak Sucipto sudah selesai”

“Adapun kegiatan yang kami lakukan saat ini yakni sedang melakukan finishing untuk merapihkan bagian-bagian yang hasilnya belum sempurna” ucap Agus Triawan

“Harapan kami, semoga Bapak Sucipto Puas dengan hasil kerja keras Seluruh anggota Satgas TMMD serta masyarakat yang turut serta membantu dalam proses pembangunan rumahnya dari mulai pembongkaran sampai dengan selesai”. Tutup Sertu Agus Triawan

Komentar

Rekomendasi