oleh

DPD I Partai Golkar Lampung Gelar Tasyakuran HUT Ke-56

RADARLAMPUNG.CO.ID – Rayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-56, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) Provinsi Lampung menggelar pemotongan tumpeng, Rabu (21/10) malam, di kantor DPD setempat.

Sekretaris DPD Partai Golkar Lampung Ismet Roni menuturkan, pemotongan tumpeng ini dilakukan secara serentak se-Indonesia yang disiarkan melalui aplikasi zoom.

“Pertama dilakukan oleh Ketua DPP Partai Golkar Airlangga Hartanto. Kemudian diikuti seluruh kader se-Indonesia,” ujarnya saat dikonfirmasi di kantor DPD Golkar Lampung, Rabu (21/10).

Target peserta yang ikut dalam Zoom tersebut sekitar 15.000 peserta guna mencapai misi pemecahan rekor MURI. “Di DPD I ini dihadiri sesepuh Partai Golkar Lampung Karya Tomo yang akan menerima potongan tumpeng dari Ketua DPD I Arinal Djunaidi,” ungkapnya.

Acara malam ini merupakan tasyakuran dalam rangkaian HUT Partai Golkar. “Kalau acara puncaknya nanti, 25 Oktober mendatang,” tuturnya.

Terpantau tumpeng yang akan dipotong telah berada di ruang rapat, sementara para kader Golkar masih terus berdatangan. Acara sendiri rencannya dimulai sekitar pukul 20.00 WIB yang akan dipimpin Ketua Umum Golkar Airlangga Hartanto. (pip/sur)

Komentar

Rekomendasi