oleh

Ganjar Pranowo Dijawalkan Hadiri Kampanye Daring Anna-Fritz

RADARLAMPUNG.CO.ID – Calon Wali dan Wakil Wali Kota Metro Anna Morinda dan Fritz Akhmad Nuzir dijawalkan menggelar kampanye daring Metro Cerdas 4.0 sesi 3, melalui jaringan aplikasi Zoom, Sabtu (24/10) mendatang.

Liaison Officer (LO) Anna-Fritz Yessi Puspitasari menjelaskan, kampanye daring yang akan digelar pada jam 19.30 hingga 21.30 WIB tersebut menghadirkan tokoh nasional yang juga merupakan Gubernur Jawa Tengah: Ganjar Pranowo.

“Malam Minggu besok tim kampanye Anna-Fritz akan menggelar kampanye daring Metro Cerdas 4.0 sesi ke tiga. Dalam kampanye tersebut mengusung tema meningkatkan pelayanan publik yang cepat, tepat, dan akurat. Dan nanti akan ada pak Ganjar Pranowo yang bergabung bersama masyarakat Metro dalam kampanye melalui aplikasi Zoom,” ujarnya, Rabu (21/10).

Selain Gubernur Jawa Tengah, kampanye tersebut juga bakal diisi oleh Ahmad Satibi, seorang enterpreneur muda asli Kota Metro yang bertindak sebagai panelis. Tak hanya itu, kegiatan kampanye yang dilakukan calon Wali Kota Perempuan pertama dan satu-satunya tersebut juga menampilkan live performance Puri Band, sebagai band asli dari Metro.

“Semua masyarakat dapat bergabung dalam kegiatan kampanye malam Minggu besok melalui aplikasi zoom dengan link registrasi metrokita.id/metrocerd4s dan untuk pendaftaran melalui zoom kita buka pukul 17.30 WIB. Sementara untuk live streaming di Youtube atas nama ANNA FRITZ 4 METRO, Facebook atas nama Anna Fritz, dan Instagram atas nama @annafritz.4metro yang sudah terdaftar di KPU Metro,” jelasnya.

Terpisah, Anna Morinda mengajak masyarakat setempat, mulai dari remaja, pemuda, hingga lansia untuk ngedate bareng menyaksikan kampanye daring yang akan digelar.

“Hai warga dan milenial Kota Metro, malam Minggumu nanti ngedate kemana.? Yuk, kita ngedate bareng aja di zoom. Kita kepoin Gubernur Jawa Tengah mas Ganjar Pranowo di kampanye daring Metro Cerdas 4.0 sesi 3. Dengan mengusung issue layanan publik di era 4.0. Anna-Fritz mengundang seluruh masyarakat Metro untuk berpartisipasi dalam kampanye daring,” katanya.

Calon Wali Kota perempuan yang dikenal dekat dengan masyarakat tersebut juga memaparkan empat prioritas pelayanan publik yang akan dibahas dalam kampanye.

“Pertama adalah sistem aplikasi digital untuk pelayanan publik, kedua pelayanan dokumen kependudukan yang cepat, ketiga peningkatan dan penataan kompetensi ASN, dan yang keempat adalah pemberian penilaian kinerja berdasarkan kualitas layanan,” tandasnya. (pip/sur)

Komentar

Rekomendasi