oleh

Kesibukan Penutupan TMMD ke-109

radarlampung.co.id – Di sela-sela kesibukan dalam rangka TMMD Ke-109 Kodim 0410/KBL yang akan dilakukan penutupan pada Hari Rabu tanggal 21 Oktober 2020, seluruh Personel yang tergabung dalam Satgas TMMD mempersiapkan apa yang menjadi kebutuhan dalam pelaksanaan acara penutupan tersebut.

“Semua personil satgas sibuk melakukan penyiapan apa yang menjadi tugas dan tanggung jawabnya, termasuk Mayor Inf Suprapto yang merupakan Komandan Satuan Setingkat Kompi (Dan SSK) dalam program TMMD ke 109 Kodim 0410/KBL”.

” Pada kesempatan tersebut Mayor Inf Suprapto menerangkan “Tugas dan tanggung Jawabnya dalam program TMMD Ke-109 ini yaitu sebagai Dan SSK, saat ini sedang rekapitulasi hasil kegiatan pembangunan Fisik baik yang telah selesai dikerjakan.”

Lebih lanjut ia menerangkan “Hasil rekapitulasi tersebut yang akan di jadikan sebagai bahan laporan kepada Komando atas.” ungkapnya.

“Semoga saja hasil pembangunan yang telah dilaksanakan pada program TMMD dapat di manfaatkan dengan baik oleh warga.” tutup Mayor Inf Suprapto

Komentar

Rekomendasi