oleh

Angkat Isu Toxic Relationship, Story of Kale : When Someone’s in Love Tayang Mulai 23 Oktober di Bioskop Online

Radarlampung.co.id – Mengobati rasa rindu penonton terhadap sosok Kale di film fenomenal yang diangkat dari universe Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini (NKCTHI) karya Marchella FP, Bioskop Online berkolaborasi dengan Visinema Content menghadirkan Story of Kale: When Someone’s in Love.

Film ini mengangkat karakter Kale yang diperankan oleh Ardhito Pramono sebagai tokoh utama dalam filmnya. Dalam Press Conference yang dilakukan virtual melalui aplikasi zoom kemarin (21/10), Ajeng Prameswari selaku President Digital Business Visinema Group mengungkapkan alasannya memilih Story of Kale: When Someone’s in Love menjadi konten orisinil pertama dari Bioskop Online. Ia mengatakan bahwa sosok Kale mendapat sambutan baik dari masyarakat.

“Visinema berkomitmen untuk terus berkarya dan menghasilkan banyak film yang berkualitas. Kami kemudian mengevaluasi beberapa IP yang dikembangkan oleh Visinema yang memungkinkan untuk diproduksi dalam masa pandemi dengan aman. Setelah melakukan riset, kami melihat potensi berbagai karakter di film NKCTHI untuk dikembangkan. Kami memilih karakter Kale, dengan harapan bisa memberikan jawaban atas begitu banyak pertanyaan dari penonton NKCTHI,” jelas Ajeng.

Angga Dwimas Sasongko didapuk menjadi sutradara, dan kembali berkolaborasi dengan Irfan Ramli dalam penulisan skenarionya. Angga mengatakan film terbarunya ini adalah film yang spesial dalam upayanya untuk tidak mau kalah dengan kondisi pandemi saat ini.

“Story of Kale ditulis dan dibuat saat pandemi Covid-19. Kami memproduksinya dengan protokol kesehatan dan mempertimbangkan keterbatasannya. Jadi ini adalah film yang spesial. Film yang menandakan usaha kami bersama untuk tetap kreatif dan produktif dalam situasi sesulit apapun,” ujar Angga.

Di film berdurasi 75 menit ini Ardhito beradu akting dengan Aurelie Moeremans yang dipilih ntuk memerankan karakter Dinda, kekasih dari Kale. Story of Kale: When Someone’s in Love mengangkat isu toxic relationship yang kerap terjadi di masyarakat. Bercerita tentang Kale dan Dinda, pasangan yang berusaha memberi yang terbaik untuk kekasihnya, berupaya untuk membahagiakan, menyembuhkan luka dan berdamai dengan trauma. Cinta yang terlalu besar pada akhirnya membuat seseorang terpaksa kehilangan dirinya sendiri. Namun kemudian mereka jadi dua orang asing yang menempuh jalan berbeda karena tidak bertemunya ekspektasi.

“Senang banget dipercaya untuk bisa berkarya lagi dengan Mas Angga. Berperan sebagai Kale di film punya rasa tanggung jawab yang lebih besar, selain diberikan porsi yang lebih banyak untuk berakting, saya juga menyumbang beberapa lagu untuk filmnya,” tutur Ardhito yang mengungkapkan keterlibatannya dalam proyek film ini.

Ya, film ini akan dibalut dengan musik dan lagu-lagu indah yang dibawakan Ardhito dan Aurelie. Selain tiga lagu yang diciptakan oleh Ardhito ‘Sudah’, ‘I Just Couldn’t Save You Tonight’ dan ‘I Can’t Stop Loving You’, masih ada 2 lagu dari Band Arah yang mengisi soundtrack dari filmnya ‘Awal dan Akhir’ serta ‘Tomorrow You’ll be Gone’.

Para personil Band Arah yaitu Roy Sungkono, Tanta Ginting, Gilbert Pohan, dan Hanum Aziza pun tidak hanya terlibat untuk mengisi soundtrack tapi mereka juga ikut bermain di filmnya. Selain itu, film ini juga menghadirkan aktor pendatang baru Arya Saloka.

Spin Off NKCTHI ini akan tayang mulai besok, 23 Oktober 2020 di www.bioskoponline.com dengan harga tiket hanya Rp10.000. (rls/snd/wdi)

Komentar

Rekomendasi