oleh

dr. Dian Aesthetic dan Antiaging Kini Hadir di Lampung

radarlampung.co.id – Klinik Kecantikan dr. Dian Aesthetic and Antiaging kini hadir di Lampung guna memberikan kemudahan serta pilihan bagi masyarakat Lampung yang ingin merawat diri. Bertempat di jl. Diponegoro no. 39C, Telukbetung, Bandarlampung, klinik ini resmi menggelar grand opening, Kamis (22/10).

Pemilik Klinik Kecantikan dr. Dian Aesthetic & Antiaging, dr. Dian Endri Puspita mengatakan, ini merupakan cabang kedua setelah sebelumnya klinik tersebut juga hadir di Malang, Jawa Timur pada tahun 2019 lalu. Diharapkan, kehadiran klinik ini juga dapat membuka lapangan pekerjaan baru bagi masyatakat.

“Ini merupakan impian saya sejak lama untuk mendirikan klinik dan baru bisa terwujud di Lampung karena berbagai pertimbangan. Rencana bulan maret, tapi kemudian terkendala Covid-19. Akhirnya baru berjalan di bulan Juni 2020 lalu,” katanya dalam pembukaan, Kamis (22/10).

Dia mengatakan, selain menawarkan beragam perawatan untuk wajah dan tubuh, klinik kecantikan ini juga menawarkan promo menarik selama masa grand opening yang berlaku mulai tanggal 22 sampai dengan 24 Oktober 2020. “Jadi konsumen bisa daftar dulu hari ini dan mulai melakukan treatment mulai hari Jumat (23/10),” katanya.

Adapun promo yang diberikan yakni Baby Slik Facial yang awalnya seharga Rp450 ribu menjadi Rp400 ribu, untuk perawatan Facial Lifting and Rejuvenate Sel konsumen akan mendapatkan free neck lifting, Instan Glowing Peel diskon 10 persen, dan Acne Facial and Blue Light dari Rp475 ribu menjadi Rp400 ribu.

Kemudian Dermapen Vampire Treatment dari Rp749 ribu menjadi Rp650 ribu, Filler Skin Booster Classic diskon 10 persen, Filler Hidung diskon 10 persen, Botox Rahang (V shape) dari Rp5,249 juta menjadi Rp4,5 juta, Botox upper face dari Rp6 juta menjadi Rp4,5 juta, dan Whitening infus glow dari Rp549 ribu menjadi Rp500 ribu.

Selanjutnya, Premium infus glow dari Rp1,499 juta menjadi Rp1,2 juta, Acne Light Laser dari Rp500 ribu menjadi Rp400 ribu, dan Rejuvenate light laser atau glow laser dari Rp500 ribu menjadi hanya Rp400 ribu saja. “Di samping perawatan tersebut kita juga menyediakan perawatan lain mulai dari Rp100 ribuan,” katanya.

Selain promo tersebut, klinik ini juga akan terus memberikan promo terbaru setiap bulannya. “Konsumen bisa follow akun instagram kamu di @klinikkecantikanbandarlampung. Kita akan bagikan informasi mulai dari produk terbaru, promo dan sale di sana,” pungkasnya. (Ega/yud)

Komentar

Rekomendasi