oleh

Hari Ketiga, Pendaftar Seleksi JPTP Lambar Masih Nihil

RADARLAMPUNG.CO.ID – Hari ketiga, belum ada pendaftar seleksi terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) di Pemkab Lampung Barat.

“Sampai hari ini belum ada yang daftar. Mungkin lagi mempersiapkan berkas. Kalau sekadar berkonsultasi terkait pendaftaran, sudah banyak ASN yang menghubungi,” kata kepala sekretariat panitia seleksi terbuka JPTP Pemkab Lambar Ahmad Hikami, Kamis (22/10).

Ia menjelaskan, ada empat JPTP yang akan diisi. Yaitu Kepala Satuan Polisi Pamong Praja, Kepala Dinas Perikanan, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika serta Kepala Dinas Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP2KBP3A).

Menurut Ahmad Hikami, sesuai dengan jadwal, pengumuman seleksi terbuka JPTP Lambar dilaksanakan 20 Oktober-2 November 2020.

Penerimaan berkas tanggal 20 Oktober-2 November 2020, seleksi atau penilaian administrasi (rekam jejak) pelamar dan pengumuman hasil seleksi administrasi (rekam jejak) tanggal 3 November.

Selanjutnya penjelasan uji kompetensi oleh panitia seleksi kepada peserta dilaksanakan tanggal 4 November, uji kompetensi dan pengumuman dilaksanakan tanggal 6 November.

“Untuk penilaian makalah, pedalaman pokok pikiran, wawancara dan penetapan hasil seleksi terbuka akan dilaksanakan pada tanggal 7-9 November 2020. Terakhir penyampaian tiga calon hasil seleksi terbuka kepada pejabat pembina kepegawaian daerah akan dilaksanakan pada 9 November 2020,” bebernya. (lus/ais)

 

Komentar

Rekomendasi