oleh

Pemuda yang Ditangkap Anggota Satresnarkoba, Ternyata Terlibat Curanmor

RADARLAMPUNG.CO.ID – Empat pemuda yang diamankan anggota Satresnarkoba Polres Pringsewu di sebuah kosan di wilayah Kuncup, Pringsewu Barat diduga terlibat pencurian kendaraan bermotor.

Ini terkait penemuan kunci letter T saat penggerebekan yang berlangsung, Selasa malam (20/10). Kasus tersebut masih didalami oleh polisi.

“Terkait barang bukti kunci letter T, setelah dikembangkan ternyata IA dan JP juga spesialis curanmor,” kata Kasatresnarkoba Iptu Khairul Yassin Ariga mewakili Kapolres Pringsewu AKBP Hamid Andri Soemantri.

Diduga, kawanan ini sudah beberapa kali melakukan aksi curanmor di wilayah Pringsewu. “Terkait perkara tersebut, saat ini sedang dikembangkan oleh Satreskrim,” sebut dia.

Diketahui, empat pemuda yang diduga terlibat penyalahgunaan narkoba diamankan anggota Satresnarkoba dari kamar kos di wilayah Kuncup, Pringsewu Barat.

Mereka adalah JP alias Nando (17) dan RG (23), warga Pringsewu. Kemudian AP (24) dan IA (25), warga Ogan Komering Ulu, Sumatera Selatan.

Dalam penangkapan sekitar pukul 19.00 WIB, Selasa (20/10) tersebut, polisi menyita barang bukti satu plastik klip sisa pakai diduga berisi sabu seberat 0,15 gram dan pirek bekas pakai.

Kemudian tiga bong, sembilan pipet, lima korek api, empat sumbu dari alumunium foil, senjata revolver mainan, kunci letter T dan dua unit ponsel. (sag/ais)

 

Komentar

Rekomendasi