oleh

Winarti Buka Karya Bhakti Kodim 0426/TB

RADARLAMPUNG.CO.ID – Bupati Tulangbawang (Tuba) Winarti membuka kegiatan Karya Bhakti yang dilaksanakan oleh Kodim 0426/TB, Kamis (22/10).

Kegiatan tersebut dilakukan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan dan akan dilakukan selama 22 Oktober sampai dengan 21 November 2020.

Dalam kesempatan itu, Winarti mengungkapkan jika Karya Bhakti di Kampung Sumber Makmur merupakan sinergitas antara Pemkab Tulangbawang dengan Kodim 0426/TB.

“Saat berkunjung ke Kodam II Sriwijaya lalu, saya meminta kepada Pangdam untuk lebih memperhatikan Tulangbawang. Ini agar pembangunan di Tulangbawang bisa terus dipercepat,” kata Bupati.

Sementara itu, Dandim 0426/TB Letkol Kav Joko Sunarto mengucapkan terimakasih kepada Winarti dan Pemkab Tulangbawang atas bantuan dan kerjasama, sehingga Karya Bhakti ini dapat terlaksana dengan baik.

Karya Bhakti tahun 2020 ini rencananya akan melakukan kegiatan fisik dengan membuka jalan produksi (jalan usaha tani) sepanjang 3000 meter. Terdapat juga kegiatan non fisik, seperti: Penyuluhan pertanian, penyuluhan KB, penyuluhan Covid-19, penyuluhan sadar hukum, senpi ilegal, Kamtibmas, dan pelatihan bela Negara (Hansip, Linmas dan Wanra). (nal/sur)

Komentar

Rekomendasi