oleh

Hamdalah, 25 Warga Lamtim Tekonfirmasi Covid-19 Sembuh

RADARLAMPUNG.CO.ID- Warga Lampung Timur yang sembuh dari paparan corona virus disease (covid-19) terus meningkat. Kepala Dinas Kesehatan Lampung Timur dr.Nanang Salman Saleh menjelaskan, sebelumnya warga yang terkonfirmasi covid-19 sebanyak 27. Dari jumlah tersebut, 23 di antaranya telah dinyatakan sembuh dan selesai menjalani isolasi.

Sedangkan saat ini, warga yang terkonfirmasi covid-19 sebanyak 30 dan yang sembuh 25. Sementara 5 lagi  masih menjalani isolasi di Rumah Sakit Umum Daerah Sukadana. Lebih lanjut dr.Nanang berharap,  warga Lamtim tetap waspada terhadap pandemi covid-19. Antara lain dengan mematuhi protokol kesehatan. Kemudian, tidak melakukan perjalanan ke daerah yang masuk zona merah.

Sebab imbuhnya, sebagian besar warga yang terpapat covid-19 memiliki riwayat perjalan ke luar daerah Lamtim. Itu termasuk, pasien 28 berjenis kelamin laki-laki (19) asal Kecamatan Sekampung, pasien 29 laki-laki (46) asal Kecamatan Batanghari dan pasien 30 perempuan (25) asal Kecamatan Wayjepara yang memiliki riwayat perjalanan ke luar daerah Lamtim. (wid/wdi)

Komentar

Rekomendasi