oleh

Hasil SKB CPNS Lamtim Diumumkan Akhir Oktober

Radarlampung.co.id-Kabar gembira bagi para peserta seleksi kompetensi bidang (SKB) calon pegawai negeri sipil (CPNS) Kabupaten Lampung Timur.

Pasalnya, hasil SKN rencananya akan diumumkan dalam waktu dekat ini.

Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Daerah (BKPPD) Lamtim M.Ridwan menjelaskan, total peserta yang berhak mengikuti SKB sebanyak 421. Namun, dari jumlah tersebut 1 di antaranya tidak hadir. Sehingga yang mengikuti SKB hanya 420.

Dilanjutkan, hasil SKB saat ini masih dalam tahap sinkronisasi data di pusat. “Direncanakan, hasil SKB akan diumkan akhir Oktober ini,”jelas M.Ridwan, Jumat (23/10).

Lebih lanjut dijelaskan, setelah hasil SKB diumumkan, maka tahap selanjutnya adalah pemberkasan bagi para peserta yang dinyatakan lulus. Menurutnya, pemberkasan itu dilaksanakan untuk pengusulan nomor induk kepegawaian (NIP) ke Badan Kepegawaian Negara (BKN).

Masih menurut M.Ridwan alokasi CPNS untuk Lamtim sebanyak 183 formasi. Namun, formasi yang terisi hanya 166 formasi atau ada 17 jabatan yang kosong. Antara lain, untuk jabatan dokter spesialis. (wid/wdi)

Komentar

Rekomendasi