oleh

Tiga ASN Tubaba Positif Covid-19, Salah Satunya Istri Pejabat

radarlampung.co.id-Satu orang aparatur sipil negera (ASN) Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba) terkonfirmasi Positif Covid-19.

Dengan demikian telah ada tiga orang ASN di kabupaten setempat yang terkonfirmasi positif Covid-19. Dia adalah Ny. S (47) warga Kecamatan Tuba Tengah Kabupaten Tubaba. S merupakan istri seorang pejabat salah satu dinas kabupaten setempat.

Pasien ke-21 ini juga merupakan seorang bidan yang berdinas selama ini di Puskesmas Marga Kencana, Kecamatan Tulangbawang Udik.

“Ya ada penambahan kasus baru Terkonfirmasi Positif Covid-19/Sars Cov2 Positif. Hasil Pemeriksaan Swab pada Labkesda Provinsi Lampung tanggal 20 kemarin,” kata Kadiskominfo Tubaba Eri Budi Santoso, M.H. kepada radarlampung.co.id.

Selanjutnya pasien tersebut akan menjalani perawatan dan isolasi di RSUD Tubaba. Selain itu, akan dilakukan tracking terhadap orang-orang yang pernah kontak erat.

Selain Ny. S, juga terdapat dua tenaga kesehatan lainnya yang masih diisolasi di RSUD Tubaba berstatus pasien Covid-19 yakni Nn. El (24) dan Ny. DR (34).

“Kedua tenaga kesehatan ini bertugas di Puskesmas Poned Mulyo Asri, Tulangbawang Tengah yang lebih dahulu terkonfirmasi positif,”terang Kadiskes Majril. (fei/wdi)

Komentar

Rekomendasi