oleh

Hadir di Lampung, Jenna & Kaia Beri Diskon Hingga 50%

RADARLAMPUNG.CO.ID – Jenna & Kaia store, brand busana wanita asal Bandung kini hadir di Lampung. Bertempat di Jl. Kartini, No. 4D, Durian Payung, Tanjungkarang, Bandarlampung (samping Pom Bensi), ini merupakan cabang ketiga, setelah sebelumnya juga hadir di Palembang dan Jambi.

Owner Jenna & Kaia store Lampung Asita Nurgaya mengatakan, store ini menghadirkan berbagai busana yang dirancang Lira Krisnalisa. “Di sini kita menghadirkan mulai dari hijab, scarf, atasan, bawahan dan dresses busana muslim dan non-muslim pun ada,” katanya, Minggu (25/10).

Dia melanjutkan, busana yang dihadirkan di sini pun menjangkau semua segmen, mulai dari anak muda hingga yang tua. Selain itu adapula berbagai busana anak untuk usia 2 sampai 10 tahun. Sedang untuk range harga yang ditawarkan yakni berkisar antara Rp30 ribu sampai dengan Rp500 ribuan.

Selama masa grand opening, Jenna & Kaia store Lampung juga menawarkan promo menarik yakni diskon mulai dari 25 sampai dengan 50 persen all item. Promo ini berlaku mulai tanggal 25 sampai dengan 27 Oktober 2020. “Diskon 50 persen juga diberikan untuk beberapa produk atasan dan outter,” katanya.

Lebih jauh dia mengatakan, meski saat ini berbagai store busana dan fahsion mulai menjamur di Bandarlampung. Namun, dia memastikan produk busana yang ditampilkan Jenna & Kaia, berbeda dari produk busana yang ada. Itu lantaran produk ini punya keunikan tersendiri dan cocok bagi mereka yang ingin tampil beda.

“Pilihannya juga banyak, mulai dari yang girly sampai yang casual pun ada. Pilihan warnanya juga banyak, mulai dari yang lembut, merah sampai hitam,” tambah dia.

Selain memberikan diskon selama masa grand opening, dia mengatakan, store ini juga secara rutin memberikan promo Magic Price setiap bulannya. “Diskon bisa sampai 50 persen. Kedepan kita juga akan membuat member, dimana untuk pembelian tertentu, pelanggan bisa mendapatkan benefit,” tandasnya. (ega/sur)

Komentar

Rekomendasi