oleh

Penjelasan Direktur RSUD Demang Sepulau Raya Soal Acung Jari Bareng Paslonkada

RADARLAMPUNG.CO.ID-Direktur RSUD Demang Sepulau Raya Lampung Tengah, dr. Hasril Syahdu angkat bicara terkait foto dirinya bersama paslonkada Loekman Djoyosoemarto mengacungkan jari. Hasril menyatakan foto diambil di hotel ketika Loekman sudah keluar dari Mayapada Hospital, Jakarta.

“Ketika Pak Loekman dinyatakan positif Covid-19 kan dibawa ke Jakarta. Saya ikut mendampingi dan mengurus semua administrasinya. Setelah perawatan, pihak Mayapada Hospital menghubungi saya Pak Loekman sudah boleh pulang,” katanya Minggu (25/10).

Loekman, lanjut Hasril, kemudian dibawa ke hotel. Tujuannya untuk beristirahat sementara waktu. “Nah, disitu kan ramai. Saya dan istri serta diajak foto. Di situ juga ada Kabag Umum Pemkab Lamteng Edi Supene. Sambil foto ada yang meneriakkan takbir Allahu Akbar dengan mengacungkan jari salam tauhid. Pak Kabag Umum meneriakkan semangat,” ujarnya.

Hasril mengakui foto itu akan menimbulkan interpretasi masing-masing. “Saya memang sudah paham, pasti foto itu akan menimbulkan interpretasi. Silakan-silakan saja. Hal yang wajar di tengah situasi politik pasti ada yang mempolitisasi,” ungkapnya. (sya/wdi)

Komentar

Rekomendasi