oleh

Asoka Berikan Promo Long Weekend

radarlampung.co.id – Masyarkat Lampung bersiap menyambut libur panjang di minggu ini. Untuk menambah semarak, Asoka Luxury Hotel Lampung menggulirkan promo spesial Long Weekend yang berlaku pada 28 Oktober sampai dengan 1 November 2020.

Public Relations Asoka Luxury Hotel Lampung, Ayunda Herwika mengatakan, pada promo kali ini pihaknya menawarkan promo kamar tipe Luxury Room seharga Rp3 juta per nett untuk menginap selama 5 hari 4 malam mulai tanggal 28 Oktober sampai dengan 1 November.

Promo ini juga sudah termasuk dengan sarapan untuk dua orang, free wifi, free kopi dan teh di kamar, free message selama 15 menit serta free fruit basket.

“Selama masa pandemi, biasanya waktu libur hanya dihabis untuk berkumpul bersama keluar. Paket ini bisa menjadi pilihan yang tepat bagi konsumen untuk menghabiskan waktu dengan aman dan nyaman,” katanya kepada radarlampung.co.id, Senin (26/10).

Selain promo kamar tersebut, pihaknya juga memberikan harga spesial untuk kamar tipe deluxe dari yang awalnya seharga Rp395 ribu menjadi Rp350 ribu, tipe Suite Balcony dari Rp685 ribu menjadi Rp500 ribu, tipe Luxury dari Rp785 ribu menjadi Rp650 ribu, serta VIP seharga Rp1,5 juta.

Di samping promo tersebut, adapula promo lain yang tak kalah menarik. Bertajuk OktoBrith Pakage, dalam promo ini konsumen bisa mendapatkan diskon sebesar 10 persen untuk berbagai menu makanan lezat di Eight Cafe & Resto.

Diantaranya So Sweet Package dengan menu pisang goreng Asoka, roti bakar Asoka, Ice cappucino, dan lemon tea yang dibanderol seharga Rp50 ribu per nett. Kemudian So Spicy Package dengan menu mi goreng pedas ala Asoka, spacy chicken wings, milkshake coklat, dan lemon tea seharga Rp60 ribu per nett.

Kemudian So Yummy Package dengan menu nasi ayam goreng kremes, tahu cagar (cabai garam), lemon tea, dan orange juice seharga Rp60 ribu per nett. So Hungry Package Dengan menu nasi goreng selimut, tempe kemul, aneka juice seperti melon, semangka, sirsak dan buah naga, serta tea seharga Rp50 ribu per nett.

“Di samping itu, bagi tamu atau pengunjung yang merayakan ulang tahun pada bulan Oktober akan mendapatkan mie goreng panjang umur special dari Asoka Luxury Hotel Lampung,” tandasnya.

Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut, pengunjung dapat menghubungi di nomor telpon 0721 711100 atau 0721 711188, serta whatsapp di nomor 082282099922, atau bisa juga dengan langsung berkunjung ke Asoka Luxury Hotel Lampung di jl. Pulau Morotai, no. 16, Bandarlampung. (Ega/yud)

Komentar

Rekomendasi