oleh

Forum Mantan Anggota DPRD Lamtim Siap Menangkan Pasangan Zaiful Bokhari – Sudibyo

RADARLAMPUNG.CO.ID- Dukungan terhadap pasangan calon bupati dan wakil bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari – Sudibyo terus mengalir. Kali ini dukungan disampaikan forum mantan anggota DPRD Kabupaten Lampung Timur saat menggelar pertemuan dengan calon wakil bupati Sudibyo di Desa Srimenanti Kecamatan Bandarsribowono, Senin (26/10).

Suminto mantan anggota DPRD Lamtim mewakili rekannya mengungkapkan, 20 mantan anggota DPRD Lamtim dari lintas partai termasuk dirinya siap mendukung dan memenangkan pasangan nomor urut 2 pada Pilkada 9 Desember 2020 mendatang.

Menurutnya, Sudibyo merupakan rekan satu partai saat dirinya menjabat anggota DPRD Lamtim. Karenanya, Suminto sudah memahami visi dan misi dan kinerja Sudibyo dalam membangun dan memperjuangkan rakyat Lamtim. “Selain sebagai rekan, Sudibyo sudah seperti anak kami.  Jadi wajar, bila kami mendukungnya,”jelas Suminto.

Hal senada disampaikan Sudarsono yang juga mantan anggota DPRD Lamtim dari Partai Golkar. “Kami siap memberikan sumbangsih, baik tenaga dan pikiran untuk memenangkan pasangan Zaiful Bokhari  – Sudibyo,”kata Sudarsono diamini rekan-rekannya.

Menanggapinya, Sudibyo menyatakan bersykur atas dukungan dari rekan-rekannya yang pernah duduk bersama di kursi DPRD Lamtim. “Kami siap menerima masukan dan dari para mantan anggota DPRD demi kemajuan Lamtim dan kesejahteraan masyarakat,”kata Sudibyo. (wid/wdi)

Komentar

Rekomendasi