oleh

Debat Pilbup Waykanan Putaran II Digelar Rabu (28/10)

RADARLAMPUNG.CO.ID-Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Way Kanan akan menggelar debat publik kedua yang akan diikuti pasangan calon Wakil Bupati. Dijadwalkan debat akan berlangsung Rabu (28/10) dan bertempat di GSG Pemkab Waykanan.

Hal tersebut disampaikan Ketua KPIU Kabupaten Way Kanan Refki Dharmawan melalui sekretaris KPU Arifin melalui siaran rilis yang diterima. Debat mengangkat tema pelayanan public dan penyelesaian persoalan daerah di masa pandemi.

Calon Wakil Bupati nomor urut 1 Dr. Hj. Rina Marlina, M.Si masih kata Arifin,  akan memaparkan penjabaran visi “Way Kanan Berjaya, Religius, Berbudaya, Aman Dan Damai” dan Calon Wakil Bupati Nomor Urut 2 Drs. Ali Rahman, MT akan memaparkan VISI “Way Kanan Unggul Dan Sejahtera” dan korelasinya dengan tema debat.

Dalam pelaksanaan debat nantinya terus Arifin, wajib menerapkan Protokol Kesehatan pencegahan dan juga pengendalian Covid-19z dan nanti di arena debat yaitu GSG Pemkab Way Kanan akan dijaga Polri dan TNI untuk mengatur kelancaran debat publik. (sah/wdi)

Komentar

Rekomendasi