oleh

Jelang Pilbup Bawaslu Waykanan Gelar Rakor

RADARLAMPUNG.CO.ID- Badan Pengawasan Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Way Kanan menggelar Rapat Koordinasi Pengawasan bersama Stakeholder se-Kabupaten Way Kanan pada Pemilihan Bupati Dan Wakil Bupati Way Kanan tahun 2020 yang berlangsung di Almer Homestay Baradatu ,Selasa (27/10).

Turut hadir dalam acara tersebut, Bawaslu Provinsi Lampung Karno Ahmad Satarya, Pemateri Mantan Ketua Bawaslu Provinsi Lampung Nazarudin, unsur Forkopimda, para tokoh masyarakat, pemuda, pimpinan OKP dan Ormas Se- Kabupaten Way Kanan.

Pj. Bupati Way Kanan, Ir. Mulyadi Irsan, MT, melalui Asisten 1 Serdakab, Selan, S.Sos MM menyatakan kesiapan Pemerintah Way Kanan memfasilitasi penyelenggara Pilkada dalam mensukseskan event Pemilihan Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah Kabupaten Way Kanan.

“Bentuk pelayanan lainnya yang diberikan Pemerintah Daerah demi terlaksananya Pemilukada yang jujur dan Adil dengan telah mengeluarkan Surat Edaran tentang netralitas seorang aparatur sipil negara dalam event Pemilukada di Way Kanan sebanyak 4 kali peraturan terkait netralitas seorang ASN dalam Pilkada Way Kanan”, ujar Selan. (sah/wdi)

 

Komentar

Rekomendasi