oleh

Jubir Covid-19 Lampung Benarkan Pjs Bupati Lamteng Terkonfirmasi Covid-19

RADARLAMPUNG.CO.ID-Inspektur Lampung, yang juga Pjs Bupati Lampung Tengah, Adi Erlansyah terkonfirmasi Covid-19 sejak Sabtu (24/10). Hal ini diungkapkan Juru Bicara Satgas Penanganan Covid-19 Provinsi Lampung Reihana pada rilis harian Selasa (27/10).

“Beliau (Adi Erlansyah,red) memang positif Covid-19, tapi Alhamdulillah situasi beliau stabil, dan tidak membutuhkan oksigen. Beliah juga tidak ada keluhan sebenarnya, tapi utuk menjaga agar ada pantauan beliau meminta dilakukan perawatan saja. Tapi Alhamdulillah kondisi beliau sangat baik dan stabil,” beber Reihana.

Dia melanjutkan, Adi sendiri tidak memiliki riwayat perjalanan luar kota. Hanya menjalankan tugasnya sebagai Pjs Bupati Lampung Tengah-Bandarlampung saja. Mengingat, Adi juga masih menjabat sebagai Inspektur Provinsi Lampung.

Reihana pun mengajak masyarakat untuk mendoakan Adi agar cepat pulih. “Doakan saja Pjs Bupati Lamteng bisa beraktivitas kembali seperti sedia kala, riwayat hanya pulang pergi Bandarlampung ke Lamteng. Jadi tentu berkontak juga, namanya pejabat publik. Beliau sangat patuh tapi mungkin pada saat makan harus membuka masker mungkin itu yang saat itu terjadi penularan tapi beliau tidak keluar kota dan hanya menjalankan tugas Pjs Lamteng,” lanjutnya.

Sementara hingga saat ini sebanyak 50 orang yang pernah melakukan kontak dengan Adi telah dilakukan ditracing. Di mana seluruhnya dinyatakan negatif Covid-19. “Termasuk istrinya, sudah dites negatif (Covid-19),” tandasnya. (rma/wdi)

Komentar

Rekomendasi