oleh

Tim Pemenangan Zaiful – Sudibyo Target Raih 77 Persen Suara di Raman Utara

RADARLAMPUNG.CO.ID-Pasangan calon bupati dan wakil bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari – Sudibyo menggelar pertemuan terbatas di wilayah Kecamatan Raman Utara, Selasa (27/10). Pada acara yang digelar di rumah Subadi warga Desa Rama Puja tersebut, para pendukung  Zaiful – Sudibyo mentargetkan pasangan nomor urut 2 mampu meraih 77 persen suara di Kecamatan Raman Utara.

Subadi yang juga selaku koordinator pemenangan Kecamatan Raman Utara menjelaskan,  selama 1,5 tahun menjabat Bupati Lamtim  Zaiful Bokhari telah terbukti mampu meningkatkan pembangunan di Bumi Tuwah Bepadan. Salah satu contohnya, ruas jalan di wilayah Kecamatan Raman Utara di masa kepemimpinan Zaiful yang sebelumnya rusak, kini dalam kondisi baik.

Menurutnya,  infrastruktur jalan yang baik, berdampak positif terhadap peningkatan ekonomi masyarakat. “Apalagi bila Zaiful- Sudibyo terpilih kembali, kami yakin pembangunan di Lamtim akan semakin meningkat,”ujar Subadi

Dilanjutkan, selain di bidang infrastruktur. Zaiful Bokhari juga terbukti mampu meningkatkan pelayanan masyarakat di bidang kesehatan. Itu melalui program berobat dan ambulan gratis. “Kami siap memenangkan pasangan nomor urut 2 agar program yang menyentuh kepenting rakyat tersebut dapat dilanjutkan dan ditingkatkan,”harap Subadi.

Menanggapinya, Zaiful Bokhari menyatakan, sejak mendapat amanah sebagai Bupati dirinya terus berupaya meningkatkan pembangunan dan kesejehteraan masyarakat. Antara lain, dengan mengalokasikan anggaran Rp257 miliar untuk pembangunan infrastruktur di tahun 2020.

Sedangkan, untuk tahun 2021 anggaran pembangunan infrastruktur dan pelayanan kesehatan akan ditingkatkan lagi. “Kami tidak memberikan janji, tapi bukti sudah dirasakan masyarakat,”kata Zaiful. (wid/wdi)

Komentar

Rekomendasi