oleh

Kaum Milenial Lamtim Siap Menangkan Zaiful Bokhari-Sudibyo

Kaum Milenial Lamtim Siap Menangkan Zaiful Bokhari – Sudibyo

Radarlampung.co.id-Bertepatan dengan peringatan Sumpah Pemuda, kamu milenial dari 24 kecamatan di Kabupaten Lampung Timur mendatangi rumah aspirasi pasangan calon bupati dan wakil bupati Zaiful Bokhari – Sudibyo, Kamis (28/10).

Kedatangan kaum milenial yang tergabung dalam Relawan Pemuda Ful Yo itu disambut Cabub Zaiful Bokhari. Sofyan Hadi selaku Ketua Relawan Pemuda Ful-Yo mengatakan, dia dan rekan-rekannya siap memenangkan pasangan nomor urut 2 pada Pilkada 9 Desember 2020 mendatang.

Alasannya, pasangan Zaiful Bokhari – Sudibyo merupakan sosok pemuda yang berprestasi. Bahkan, sebagai petahana Zaiful Bokhari terbukti mampu meningkatkan pembangunan Lamtim di segala bidang. “Kami siap memenangkan pasangan Zaiful- Sudibyo agar dapat melanjutkan program pembangunan yang menyentuh kepentingan rakyat,”jelas Sofyan Hadi diamini relawan pemuda Ful Yo.

Menanggapinya Zaiful Bokhari menyatakan, bangga dengan dan terimakasih atas dukungan kaum milenial. “Saya merasa bangga kepada generasi muda yang memberikan dukungan kepada saya, artinya kaum millenial ini sangat peduli terhadap demokrasi di Lampung Timur,” ujar Zaiful.

Zaiful menambahkan, peran generasi muda atau kaum millenial sangat penting dalam proses demokrasi. “Para pemuda inilah yang akan menjadi generasi penerus bagi kemajuan Lampung Timur kedepan,”ujar Zaiful.

Kesempatan yang sama Zaiful berharap, demokrasi di Lampung Timur diciderai oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab demi kepentingan pribadi.  “Pemuda harus bangkit dan harus ikut andil dalam proses demokrasi,”pungkas Zaiful. (wid/wdi)

Komentar

Rekomendasi