oleh

Semarak Peringatan Sumpah Pemuda di Pesawaran

RADARLAMPUNG.CO.ID – Dinas Pemuda dan Olahraga Pesawaran bersinergi dengan organisasi kepemudaan dan kepramukaan menggelar serangkaian kegiatan dalam rangka menyemarakkan peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-92.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Pesawaran Toto Sumedi mengatakan, rangkaian kegiatan yang telah dilaksanakan di antaranya sosialisasi pemasangan atribut logo dan tema Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-92 melalui media offline di
lingkungan perkantoran pemerintah, swasta, organisasi kepemudaan dan kepramukaan serta tempat-tempat strategis. Hal sama juga dilakukan melalui media online.

“Kemudian pelatihan kewirausahaan pemuda oleh DPD KNPI, lomba konten kreator dengan tema Generasi Muda
di Masa Pandemi Covid-19 oleh DPD KNPI bersama organisasi kepemudaan Purna Prakarya Muda Indonesia (PPMI) Pesawaran pada 5-27 Oktober 2020,” kata Toto.

Selain itu, dilaksanakan lomba Iklan produk kelompok usaha pemuda produktif oleh DPD KNPI bersama organisasi kepemudaan PPMI. Selanjutnya kegiatan pemuda peduli lingkungan oleh Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Pesawaran.

“Dinas Pemuda dan Olahraga bersama organisasi kepemudaan telah mempersiapkan berbagai program dan aksi kegiatan untuk memberdayakan serta meningkatkan kapasitas pemuda,” tandasnya. (ozi/ais)

 

Komentar

Rekomendasi