oleh

Temui Tokoh Agama, Polsek Pasirsakti Ajak Sukseskan Pilkada Aman dan Damai

Radarlampung.co.id-Berbagai upaya dilakukan jajaran Polres Lampung Timur guna menciptakan situasi yang kondusif dalam pelaksanaan pemilihan kepala daerah (Pilkada) tahun 2020.

Sebagaimana dilaksanakan Polsek Pasirsakti saat menggelar pertemuan dengan tokoh agama dan tokoh pemuda, Rabu (28/10).

Pada pertemuan tersebut Kapolsek Pasirsakti AKP Rizal Efendi mengajak tokoh agama yang diwakili H.Wasis dan tokoh pemuda yang diwakili Sopan Sopian ikut berpartisipasi dalam menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat yang aman, sehat dan selamat. Terutama, dalam pelaksanaan Pilkada 2020 di masa pandemi covid-19. “Dengan adanya partisipasi masyarakat, kami optimis Pilkada Lamtim akan berjalan aman, sehat dan selamat,”jelas AKP Rizal Efendi melalui acara yang digelar di ruang Kapolsek Pasirsakti.

Himbauan tersebut disambut baik H.Wasis dan Sopan Sopian. Pada pertemuan tersebut, mereka menyatakan siap mendukung dan mensukseskan Pilkada yang aman, sehat dan selamat. “Kami juga akan senantiasa berkoordinasi dan bekerja sama dengan Polsek, Forkopimcam, Panwascam demi terciptanya situas keamanan yang kondusif,”kata ke dua tokoh dari Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) itu. (wid/wdi).

Komentar

Rekomendasi