oleh

Dikunjungi Wali Kota, Lurah Panjang Utara Harapkan Dakel Tahap II Segera Cair

RADARLAMPUNG.CO.ID – Kelurahan Panjang Utara, Panjang telah menyelesaikan realisasi tahap II bidang fisik dan pengerjaan Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ) realisasi Tahap I Dana Kelurahan (Dakel) tahun 2020.

Di mana, pada Kamis (29/10) Wali Kota Bandarlampung Herman H.N. telah melakukan pengecekan hasil realisasi tahap I di kelurahan tersebut, tepatnya di Kampung Sukalila dan Kampung Karang Anyer.

M. Supriyadi selaku Lurah Panjang Utara menuturkan, selain Wali Kota, pada Selasa (27/10) tim Dinas PU, Bappeda, Dinas PMK, dan lainnya telah melakukan peninjauan pengerjaan Dakel ke Panjang Utara.

“Ya, hari ini pak wali kota melakukan peninjauan dan melihat lokasi pengerjaan. Alhamdulilah tidak ada catatan untuk kami (Panjang Utara, red),” ujarnya kepada Radarlampung.co.id, Kamis (29/10).

Saat ini, LPJ realisasi Dakel tahap I telah masuk ke Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Bandarlampung. “LPJ sudah selesai dan masuk keuangan. Mudah-mudahan diterima karena sampai saat ini belum ada perbaikan,” terangnya.

Ditanya tahapan selanjutnya, Supriyadi mengaku tinggal menunggu pencairan tahap II, guna segera merealisasikan rencana pengejaan fisik dan pemberdayaan masyarakat di tahap II.

“Apalagi sudah ditinjau Pak Wali Kota, harapannya mungkin gambaran pencairan tahap II dalam waktu dekat segera cair, agar dapat segera kami realisasikan,” ucapnya.

Sebelumnya, Kelurahan Panjang Utara telah merealisasikan pengerjaan Dakel Tahap I, yaitu empat titik paving block, satu titik pagar pengaman, dan satu titik rabat beton. (pip/sur)

Komentar

Rekomendasi