oleh

Empat Hari Pencarian, Korban Hanyut di Way Tenumbang Ditemukan, Tidak Bernyawa

RADARLAMPUNG.CO.ID – Empat hari pencarian, Selamet Hardi, yang hanyut di sungai Way Tenumbang, ditemukan sekitar pukul 08.00 WIB, Kamis (29/10). Warga Pekon Negeriratu Tenumbang, Kecamatan Pesisir Selatan, Pesisir Barat itu sudah tidak bernyawa.

Informasi yang dihimpun, Slamet yang terseret arus sungai, Minggu (25/10) ditemukan oleh Dedi Yanto (27), warga Pemangku Sukabanjar, Pekon Sukarame, Kecamatan Pesisir Selatan.

Saat itu ia hendak mandi di sungai Way Tenumbang dan melihat ada sesosok tubuh mengapung.

Peratin Pekon Negeriratu Tenumbang Dandes Suveri membenarkan Slamet sudah ditemukan. “Warga kita yang hanyut di sungai, sudah ditemukan,” kata Dandes.

Sementara Koordinator Pos SAR Tanggamus Heri Ansoni mengatakan, usai dievakuasi, jasad Slamet langsung dibawa ke rumah duka.

Diketahui, Selamet Hardi hanyut terseret arus sungai Way Tenumbang, Minggu (25/10).

Tim gabungan yang terdiri dari BPBD, SAR Tanggamus, TNI, polri dan masyarakat melakukan pencarian. Namun Slamet tidak ditemukan.

Sebelumnya, Pjs. Bupati Pesisir Barat Achmad Chrisna Putra mendatangi kediaman Selamet Hardi, di Pekon Negeriratu Tenumbang, Kecamatan Pesisir Selatan, Rabu (28/10). Dalam kesempatan itu, diserahkan santunan kepada keluarga. (yan/ais)

Komentar

Rekomendasi