oleh

Kendaraan Luar Daerah Padati Pantai

RADARLAMPUNG.CO.ID – Pengunjung sejumlah lokasi wisata di pesisir Pesawaran tidak terlalu meningkat. Ini juga terlihat dari lalu lintas menuju jalur tersebut.

Berdasar pantauan Radarlampung.co.id, kendaraan yang menuju arah pantai seperti Sari Ringgung, Mutun, dan Kelapa Rapat tidak terlalu ramai dibanding libur panjang sebelumnya.

Sebagian besar adalah kendaraan dengan nomor polisi luar daerah. Seperti BG, B, BH dan T.

Salah seorang pengunjung asal Jakarta, Aldo (26) mengaku memilih Lampung sebagai tempat berlibur dibandingkan tempat lainnya.

“Kita datang ke sini, karena cukup dekat. Ada keluarga di sini. Jadi liburan sekalian silaturahmi,” kata Aldo yang memilih pantai Mutun sebagai lokasi berlibur, Kamis (28/10).

Aldo mengaku, sebelum datang ke Lampung, ia dan keluarganya telah menjalani rapid tes. Sebagaimana syarat masuk ke Bandarlampung.

“Sudah tahu (harus rapid tes). Kita sadar diri saja. Kalau nggak sehat, kenapa pergi-pergi. Terus, bekal obat-obatan juga kita siapin untuk jaga-jaga,” ungkapnya.

Sementara Reni, pengunjung lainnya mengatakan, kondisi pantai tidak terlalu ramai. Bahkan sekitar pukul 14.00 WIB, pengunjung berangsur sepi.

“Ini pas dateng lumayan rame. Tapi nggak padet. Mau sore, malah makin sepi. Jadi bagus, jaraknya bisa jauh-jauhan,” ujarnya. (mel/ais)

Komentar

Rekomendasi