oleh

Libur Panjang, Wisata Lembah Hijau Naik 25 persen

Radarlampung.co.id – Libur panjang dari Rabu (28/10) hingga Minggu (1/11) mendatang, membuat tempat hiburan di Bandarlampung dipadati pengunjung. Salah satunya Taman Wisata Lembah Hijau.

Manager Marketing Taman Wisata Lembah Hijau, Yudi Indra Irawan mengatakan, pada masa libur panjang ini, sekitar 500 orang yang berkunjung ke Taman Wisata Lembah Hijau.

“Kalau hari biasa, per hari bisa mencapai 300 orang. Nah, libur panjang ini per hari bisa mencapai 500 orang atau ada kenaikan 25 persen,” ungkap Yudi, Kamis (29/10).

Menurutnya, pengunjung yang memasuki Taman Wisata Lembah Hijau, Wajib mengikuti protokol kesehatan, mulai menggunakan masker, sampai menjaga jarak.

“Dari pintu masuk, kami sudah menerapkan protokol kesehatan. Bahkan, kami sudah menyiapkan hand sanitizer dan tempat cuci tangan,” ujarnya.

Dia menjelaskan, pengunjung yang masuk ke lembah hijau, rata-rata berasal dari Bandarlampung. Namun, jika ditemukan ada pengunjung yang berasal dari luar kota, pihaknya akan mendata identitas pengunjung.

“Ini untuk memudahkan tracking pengunjung. Setiap tempat wahana sudah kami berikan himbauan agar pengunjung mematuhi protokol kesehatan,” pungkasnya. (gie/yud)

Komentar

Rekomendasi