oleh

Liga 2 Dilanjutkan Februari

RADARLAMPUNG.CO.ID – Kepastian kapan Liga 2 dilanjutkan akhirnya terkuak. Dari hasil rapat Exco PSSI dan PT LIB selaku operator liga, Rabu (28/10) malam diketahui jika Liga 1 dan Liga 2 akan dilanjutkan pada Februari 2021.

Kabar itu diungkapkan Manajer Tim Badak Lampung FC Dany Aulia. Dany mengatakan jika semua klub Liga 2 dihubungi oleh Dirut PT LIB Akhmad Hadian Lukita.

“Iya cuma kami (klub) tadi siang memang sudah dihubungi oleh Dirut LIB via telpon diberi tahu kalau Feburari lanjut,” ungkapnya.

Lantas apakah Feburari itu sudah diizinkan kepolisian? Dany mengaku tidak tahu, apakah Polri akan mengeluarkan izin.

Menurutnya, pihaknya kecewa dengan keputusan tersebut. “Kita sangat kecewa dengan situasi ini, namun apa boleh dikata. Kami yakin PSSI dan LIB sudah berusaha untuk bisa on schedule,” ungkapnya.

Ditanya format, dirinya belum tahu, apakah akan menggunakan format baru dan masuk musim kompetisi baru, atau tetap melanjutkan. “Belum ada rapat teknis,” ungkapnya.

Terpisah, Media Officer Badak Lampung FC Imam Rizaldi menambahkan, para pemain tetap libur dan belum ada rencana untuk kembali mengumpulkan pemain untuk berlatih. “Tetap diliburkan,” ungkapnya.

Termasuk Rafael Berges yang sudah kembali ke negaranya, Spanyol. Kemungkinan, kata Imam, manajemen akan mengumpulkan para pemain dan ofisial tim usai tahun baru. “Kemungkinan besar Januari setelah tahun baru, kalau memang liga mulai Februari,” tandasnya.

Diketahui, sebelumnya PSSI dan PT LIB akan melanjutkan liga pada November. Tetapi, Mabes Polri mengumumkan jika pihaknya tidak akan mengeluarkan izin untuk jalannya liga. Alasannya karena pandemi Covid-19 yang belum mereda. (nca/sur)

Komentar

Rekomendasi