oleh

Fatayat NU Lampung Gelar Konferwil

RADARLAMPUNG.CO.ID – Fatayat Nahdlatul Ulama (NU) Lampung menggelar konferensi pimpinan wilayah di Hotel Nusantara, Jumat (29/10).

Kegiatan tersebut dihadiri Wakil Gubernur Lampung Chusnunia Chalim, Kepala Biro Umum dan Sekretaris Umum PP Fatayat NU Margaret Aliyatul Ummah.

Turut hadir Ketua PW Fatayat NU Lampung Khalida, serta perwakilan PC Fatayat se Provinsi Lampung.

Dalam sambutannya, Ketua PW Fatayat NU Lampung Khalida mengatakan, pergantian kepemimpinan merupakan dinamika dalam proses pembinaan organisasi.

“Pergantian kepemimpinan ini akan membawa kesegaran serta memunculkan ide-ide yang lebih kreatif dan inovatif untuk kemajuan Fatayat,” kata Khalida.

Khalida berharap, siapapun pemimpin yang akan meneruskan suksesi ke depan dapat membawa Fatayat NU Lampung lebih baik lagi.

“Setiap masa ada orangnya. Saya berharap, siapapun yang memimpin ke depan semoga bisa membawa Fatayat NU lebih baik lagi,” tegasnya.

Sementara Margaret Aliyatuh Ummah mengharapkan Fatayat menjadi garda terdepan dalam mewujudkan dan menjaga keluarga serta masyarakat sekitar dari penularan virus Corona.

“Fatayat Lampung memiliki potensi yang luar biasa. Kami berharap bisa menjadi rujukan se-Sumatera,” kata Margaret.

Pada bagian lain, Wakil Gubernur Chusnania Chalim mengingatkan Fatayat untuk memperhatikan pekerjaan rumah internal organisasi. Salah satunya meningkatkan kemampuan kader.

Menurut Chusnania, di tengah situasi dan perkembangan teknologi yang serba cepat, kader Fatayat harus bisa mewarnai di segala lini kehidupan.

“Ini tentunya menjadi tantangan tersendiri. Tapi dengan potensi Fatayat Lampung yang luar biasa, saya yakin kader Fatayat bisa mewarnai semua lini kehidupan,” tegas Chusnania. (rls/ais)

 

Komentar

Rekomendasi