oleh

Formasi Dokter Gigi di Lambar tak Terisi

RADARLAMPUNG.CO.ID – Sebanyak 165 peserta dinyatakan lulus seleksi CPNS Lampung Barat formasi tahun 2019. Hal itu sesuai dengan pengumuman bersama seleksi CPNS Pemerintah Provinsi Lampung dan pemerintah kabupaten/kota, Jumat (30/10)

“Kita telah mengumumkan hasil seleksi CPNS formasi 2019 hari ini melalui website http://www.lampungbaratkab.go.id,” kata Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Lambar Ahmad Hikami, Jumat (30/10).

Menurut dia, Lambar mendapatkan formasi CPNS sebanyak 179 orang. Rinciannya tenaga pendidikan 46 orang, tenaga kesehatan 67 orang dan tenaga teknis 66 orang.

Dari 179 formasi, yang terisi hanya 165 orang. “Formasi yang tidak terisi itu terdiri dari 13 dokter gigi dan satu orang formasi pengelola SIM Penanaman Modal dan Perizinan Terpadu,” sebut dia.

Dilanjutkan, masing-masing peserta yang dinyatakan lulus seleksi CPNS untuk mengupload berkas persyaratan pada akun masing-masing peserta melalui website https://sscn.bk.go.id mulai 6-15 November 2020.

Kemudian berkas fisik sesuai dengan ketentuan yang dimaksud dikirim melalui pos atau ekspedisi yang ditujukan ke Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Lambar pada 6-20 November 2020. (lus/ais)

Komentar

Rekomendasi