Pemkab Tuba Umumkan Hasil CPNS 2019, Ada Formasi yang Kosong

  • Bagikan

RADARLAMPUNG.CO.ID – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tulangbawang (Tuba) melalui Badan Kepegawaian, Pendidikan, dan Pelatihan (BKPP) setempat resmi mengumumkan hasil seleksi calon pegawai negeri sipil (CPNS) tahun 2019.

Pengumuman hasil seleksi CPNS 2019 tertuang dalam nomor 810/962/VI.4/TB/X/2020 tentang pengumuman hasil akhir seleksi penerimaan CPNS di lingkup Pemkab Tulangbawang dari formasi umum dan formasi khusus disabilitas tanggal 27 Oktober 2020.

Untuk mengetahui peserta lulus atau tidak dapat melihat langsung pengumuman di situs resmi Bkpp.tulangbawangkab.go.id.

Kepala BKPP Tulangbawang Penliyusli PNR mengatakan, dari hasil pengumuman tersebut ada tiga formasi yang kosong. Tiga-tiganya formasi untuk tenaga tenis.

Baca Juga:   Mutasi Pejabat, Winarti: Jangan Takut di Tempat Baru

“Kosong karena tidak ada pelamar dan ada juga peserta yang tidak lulus SKD (seleksi kompetensi dasar),” kata Penli kepada radarlampung.co.id, Jumat (30/10).

Berdasarkan pengumuman hasil akhir tersebut, peserta yang tidak lulus diberikan kesempatan untuk melakukan sanggah. Waktu untuk sanggah sendiri tiga hari: 1-3 November 2020.

Sementara, bagi peserta yang dinyatakan lulus diminta segera melakukan pemberkasan agar dapat diusulkan Nomor Induk Pegawai (NIP).

Baca Juga:   Kapolda Janji Endorse Batik Dari Tuba

Diketahui, pada rekrutmen CPNS tahun 2019 Pemkab Tulangbawang mendapatkan kuota dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan RB) sebanyak 108 formasi.

Jumlah tersebut terbagi menjadi 102 formasi tenaga teknis dan empat tenaga kesehatan untuk umum. Sementara dua sisanya untuk tenaga teknis khusus disabilitas. (nal/sur)



  • Bagikan



Bejat! Paman Cabuli Keponakan Hingga Hamil Delapan Bulan ASDP Tak Melayani Pemudik, Kecuali…