oleh

FKAR Bandarlampung Gelar Acara Puncak Jifest 2020 Virtual

RADARLAMPUNG.CO.ID – Media online Radarlampung, sebagai media partner dalam acara puncak Jong Islamieten Festival (Jifest) 2020 Virtual, sukses digelar.

Ya, kegiatan yang diselenggarakan oleh Forum Kerjasama Alumni Rohis (FKAR) Bandarlampung ini melaksanakan serangkaian perlombaan virtual keislaman tingkat pelajar muslim SMP dan SMA terbesar di bumi ruwa jurai.

Acara Puncak JIFEST 2020 bertema Rohis Is The Best Choice Ever ini pun dilaksanakan secara virtual atau Daring melalui siaran langsung di Youtube FKAR Bandarlampung yang berlangsung sejak pukul 15.30 WIB sampai dengan selesai, pada Sabtu (31/10).

Ketua Umum FKAR Bandarlampung, Muarif, S.Pi mengatakan, acara Puncak JIFEST 2020 Virtual kali ini, dirasa sangat unik dan terasa berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Sebab, acara ini diselenggarakan secara virtual, sebagai wujud cinta dan perhatian FKAR kepada kawula muda.

“Kaula muda tetap semangat berkarya sekaligus berprestasi mensyiarkan keislaman dengan beragam cara dan makna. Kami sangat berterima kasih kepada semua pihak terutama media partner Radarlampung.co.id telah bekerja sama dan bekerja keras mensukseskan acara ini,” katanya.

Sementara, Kepala Cabang Pendidikan Wilayah I Disdikbud Lampung, Drs. Sunardi, M.Pd mengapresiasi kegiatan itu. Dirinya berharap kepada para pelajar dapat memiliki kelebihan-kelebihan: kecerdasan sosial, emosional, spiritual dan intelektual. “Saya yakin kalian akan menjadi orang-orang yang dapat memimpin,” imbuhnya dalam sambutan.

Puncak JIFEST 2020 Virtual diisi dengan beberapa rangkaian acara, mulai dari Grand Launching Amar (Pengukuhan Anggota Muda Rohis Bandarlampung), penyampaian motivasi pelajar oleh Ustadz Syukron Muchtar dan Shoffan Mujahid, Penampilan Video Rewind Back to Back JIFEST, informasi pelatihan pelajar, dan pengumuman hasil rangkaian perlombaan. (apr/yud)

Komentar

Rekomendasi