oleh

Jelang Pilkada, Polsek Pasirsakti Jalin Silaturahmi dengan Tomas

RADARLAMPUNG.CO.ID – Polsek Pasirsakti Lampung Timur terus berupaya menciptakan situasi kondusif jelang pemilihan kepala daerah (Pilkada) 9 Desember 2020. Setelah beberapa waktu lalu, menjalin silaturahmi dengan tokoh agama dan tokoh pemuda.

Kali ini, upaya menciptakan Pilkada yang aman, damai, sehat, dan selamat dilaksanakan melalui saturahmi dengan Tri Agus Subakri salah satu tokoh masyarakat (Tomas) Desa Mulyosari, Senin (2/10).

Kapolsek Pasirsakti AKP Rizal Efendi menjelaskan, selain dalam rangka menciptakan Pilkada yang aman dan damai, tujuan dari silaturahmi tersebut antara lain mengajak Tomas mendukung pemerintah dalam rangka mencegah penyebaran Covid -19. “Kegiatan ini juga dalam rangka lebih mendekatkan jajaran Polri dengan masyarakat,” jelasnya.

Menanggapinya, Tri Agus Subakri menyatakan siap mendukung dan mensukseskan Pilkada yang aman, damai, sehat, dan selamat. “Kami juga siap membantu menghimbau masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan,” kata Tri Agus Subakri.

Diketahui sebelumnya, Polsek Pasirsakti menggelar pertemuan dengan tokoh agama yang diwakili H. Wasis dan tokoh pemuda yang diwakili Sopan Sopian, Rabu (28/10) lalu.

Pada pertemuan tersebut H. Wasis dan Sopan Sopian menyatakan siap mendukung dan mensukseskan Pilkada yang aman, sehat, dan selamat.

“Kami juga akan senantiasi berkoordinasi dan bekerja sama dengan Polsek, Forkopimcam, Panwascam demi terciptanya situas keamanan yang kondusif,” kata ke dua tokoh dari Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) itu. (wid/sur)

Komentar

Rekomendasi