oleh

Pemkab Tanggamus Gelar Bimtek Pembinaan Kepegawaian

RADARLAMPUNG.CO.ID – Pejabat pengelola kepegawaian pada organisasi perangkat daerah (OPD) di Pemkab Tanggamus mengikuti bimbingan teknis (bimtek) pembinaan kepegawaian secara virtual. Kegiatan ini dibuka Sekretaris Kabupaten Hamid Heriansyah Lubis di ruang rapat sekkab, Selasa (3/11).

Hamid mengatakan, bimtek bertujuan meningkatkan kompetensi PNS dalam pengelolaan kepegawaian sehingga dapat mewujudkan pegawai yang berkinerja, profesional, berkualitas dan disiplin.

“Ikuti kegiatan bimtek ini dengan sungguh-sungguh dan tingkatkan kedisiplinan serta pelayanan kepada masyarakat,” kata Hamid saat membuka kegiatan.

Dalam kesempatan tersebut, Hamid juga menyatakan keprihatinannya karena dalam waktu berdekatan, ada dua oknum ASN yang diduga terlibat penyalahgunaan narkoba.

“Untuk itu saya mengimbau kepada para ASN Pemkab Tanggamus agar sadar tentang bahaya narkoba. Jauhi narkoba. Karena dampak dari perbuatan itu merusak moral dan integritas ASN,” tegasnya.

Pemkab akan memberikan hukuman disiplin berat bagi ASN yang terbukti menggunakan narkoba.

Sementara Kepala BKPSDM Tanggamus Aan Derajat menambahkan, bimtek dilaksanakan selama tiga hari, mulai Selasa (3/11).

“Jumlah peserta sebanyak 52 orang yang merupakan pejabat pengelola kepegawaian masing-masing OPD dan kecamatan. Peserta mengikuti bimtek secara virtual dan diawasi langsung oleh kepala OPD,” kata Aan. (ehl/rnn/ais)

 


Komentar

Rekomendasi