oleh

Pria Paro Baya Asal Metro Timur Positif Covid-19

RADARLAMPUNG.CO.ID – Warga Metro kembali terkonfirmasi positif Covid-19. Total ada 66 orang terkonfirmasi virus tersebut. Kali ini pasien terkonfirmasi seorang laki-laki berinisial AS (56) warga Metro Timur.

Penjabat Sekkot Metro yang juga Juru Bicara Penanganan Covid-19: Misnan menjelaskan kronologis pasien sebelum dinyatakan positif Covid-19. Menurutnya, pasien sebelumnya pernah menjalani perawatan di rumah sakit swasta di Metro.

Saat menjalani prawatan pasien sempat dilakukan rapid test dengan hasil non reaktif. “Kemudian pada 26 Oktober yang bersangkutan pulang dari rumah sakit. Dan pada 27 Oktober pasien berencana kontrol jantung setelah 2 tahun yang lalu pasang ring. Kemudian dilakukan rapid test dengan hasil reaktif,” tuturnya.

Selanjutnya, pasien dilakukan swab dan hasil positif Covid-19. “Untuk saat ini pasien tengah menjalani isolasi mandiri di rumahnya. Kondisi pasien juga dalam keadaan baik,” ucapnya.

Sementara itu, hingga kini tercatat jumlah pasien positif Covid-19 Kota Metro sebanyak 66 orang. Dari jumlah tersebut pasien sembuh bertambah satu orang dari 28 menjadi 29 orang. Sedangkan 34 tengah menjalani isolasi dan tiga di antaranya meninggal dunia. (pip/sur)


Komentar

Rekomendasi