oleh

Polres Lamsel Selidiki Penemuan Narkoba di Katibung

RADARLAMPUNG.CO.ID – Polres Lampung Selatan (Lamsel) bakal menyelidiki penemuan narkotika jenis Sabu-sabu seberat 15 Kg dan Ekstasi sebanyak 7.585 butir yang ditemukan oleh warga di pinggir jalan Desa Tarahan, Kecamatan Katibung, Lamsel.

Kasatnarkoba Polres Lamsel, AKP Abadi mengaku belum mengetahui asal muasal narkotika yang ditemukan warga di pinggir jalan. Namun, dirinya masih menyelidiki kasus tersebut.

“Masih kami selidiki kasusnya. Karena kami juga belum tahu kenapa pelaku yang membawa narkotika itu membuang barangnya dipinggir jalan,” ungkap Abadi, Rabu (4/11).

Saat ini, sambung Abadi, pihaknya masih mencari informasi dan mengikuti alur perjalanan yang membawa narkotika jenis sabu dan ekstasi itu.

“Ya kita akan telusuri siapa yang membawa barang itu. Kami akan cek seluruh CCTV yang mengarah ke pinggir jalan. Kalau ditemukan ada seseorang yang membawa koper sama persis dengan yang ditemukan dipinggir jalan, kami akan cari orang itu,” tegasnya.

Sementara, berdasarkan hasil press rilis yang dilakukan Kodim 0421 Lampung Selatan (Lamsel), Dandim Letkol INF Enrico SN mengatakan, anggotanya mendapat laporan ada warga yang menemukan narkotika jenis sabu-sabu dan ekstasi pada hari Selasa (3/11) sekitar pukul 17.00 WIB di pinggir jalan Lintas Trans Sumatera desa setempat.

“Kita dapat laporan dari warga yang menemukan sebuah koper, dan langsung melaporkan kepada Babinsa kita di desa setempat” ujarnya.

Setelah itu, sambung Enrico, Babinsa bersama warga membawa koper kedalam rumah dan sama-sama membuka koper tersebut. Sungguh fantastis dan mengejutkan ketika koper tersebut terbuka, ditemukan Sabu-sabu seberat 15 Kg dan Ekstasi sebanyak 7.585 butir.

“Mengetahui ada barang narkotika, Babinsa melapor ke saya dan kami langsung menyerahkan barang haram itu ke Polres Lamsel,” katanya. (yud)

Komentar

Rekomendasi