oleh

Kodim 0426/TB-Media Mesuji Bersinergi

Radarlampung.co.id – Untuk mempererat hubungan dengan insan Pers yang ada di Kabupaten Mesuji, Komando Distrik Meliter (Kodim) 0426/TB menggelar audiensi bersama wartawan yang ada di Kabupaten Mesuji di Aula Koramil 426-01 Mesuji, Kamis (5/11).

Dihadapan para wartawan yang ada di Mesuji, Komandan Kodim 0426 Tulang Bawang Letkol Kav Joko Sunarto mengapresiasi kedatangan para insan pers. Dalam pertemuan ini, semoga dapat meningkatkan Informasi dan tukar pikiran dengan para Wartawan yang ada di Bumi Ragab Begawe Caram Mesuji, serta sinergi dalam meningkatkan Silaturahmi antara TNI dan Wartawan.

“Saya berharap, kedepan hubungan antara Kodim dengan insan pers yang ada di Mesuji dapat lebih ditingkatkan lagi. Karena program atau kegiatan yang ada di Kodim ini, media yang membantu mempublikasikanya sehingga kegiatan dari kodim dapat diketahui masyarakat,” ungkapnya.

Sementara itu Sekretaris Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Mesuji, Apriadi menjelaskan, pertemuan dan Audiensi ini merupakan perhatian yang positif dikalangan Wartawan. “Semoga kedepan perhatian yang positif ini tetap di pertahankan sehingga Wartawan dan TNI tetap kompak,” katanya. (muk/yud)

Komentar

Rekomendasi