oleh

Satlantas Polres Tuba Bagikan 80 Paket Sembako di Tiga Kampung

RADARLAMPUNG.CO.ID – Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Tulangbawang (Tuba) memberikan bantuan kepada 80 orang warga di tiga Kampung di Kecamatan Menggala Timur dan Banjarbaru.

Pembagian paket sembako sendiri diantarkan langsung ke rumah-rumah warga, sehingga benar-benar tepat sasaran. Selama berlangsungnya kegiatan petugas Satlantas Polres Tulangbawang tetap memprioritaskan protokol kesehatan.

“Warga yang mendapatkan paket sembako dari kami ini adalah warga yang kriterianya benar-benar terdampak akibat Covid-19 dan ekonominya sangat terpuruk,” kata Kasat Lantas Iptu Ipran mewakili Kapolres Tulangbawang AKBP Andy Siswantoro, Jumat (6/11).

Iptu Ipran menjelaskan, 80 paket sembako yang dibagikan yakni 30 paket sembako untuk warga di Kampung Bawang Tirto Mulyo, 20 paket di Kampung Bawang Sakti Jaya, Kecamatan Banjarbaru. Sementara 30 paket lainnya dibagikan untuk warga di Kampung Lebuh Dalem, Kecamatan Menggala Timur.

Pada bagian lain, Ipran juga menghimbau kepada para pengendara untuk mematuhi rambu-rambu lalu lintas, lengkapi surat-surat kendaraan seperti SIM dan STNK, khusus pengendara sepeda motor wajib menggunakan helm SNI. (nal/sur)

Komentar

Rekomendasi