oleh

Winarti Raih Penghargaan Komitmen Pelayanan Publik dari Kementerian PAN-RB

RADARLAMPUNG.CO.ID – Bupati Tulangbawang Winarti meraih penghargaan komitmen pelayanan publik dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemen PAN-RB).

Penghargaan tersebut diberikan atas komitmen dan kerjasama dalam mewujudkan Mal Pelayanan Publik (MPP) Kabupaten Tulangbawang yang di resmikan Rabu (4/11) lalu.

MPP Tulangbawang sendiri didirikan agar masyarakat dapat menikmati pelayanan yang nyaman, transparan, humanis, efektif, dan efisien serta tidak adanya pungli.

Setelah mendapatkan penghargaan, Winarti mengungkapkan jika hal tersebut akan dijadikan motivasi untuk terus memberikan pelayanan publik yang maksimal kepada masyarakat Tulangbawang.

Dia juga mengucapkan terimakasih dan meminta bimbingan dari Kementerian PAN-RB agar Kabupaten Tulangbawang dapat semakin maju.

“Penghargaan ini dari hasil gotong royong semua pihak, baik ASN, tenaga honorer, instansi vertikal, para pengusaha, dan masyarakat Tulangbawang yang sudah ikut bekerjasama mensukseskan MPP,” ungkapnya kepada radarlampung.co.id, Jumat (6/11). (nal/sur)

Komentar

Rekomendasi