oleh

Kodim 0410/KBL bersama Gugus Tugas Terus Gencarkan Warga Patuh Prokes

Belum berakhirnya Pandemi Covid- 19, menjadikan Kodim 0410/KBL bersama Gugus tugas percepatan penanganan Covid-19 Kota Bandar Lampung terus lakukan patroli malam guna pencegahan penularan dan penyebaran virus corona.

“Kegiatan Patroli malam dilaksanakan di tempat-tempat yang menjadi pusat keramaian masyarakat Kota Bandar Lampung, seperti di Jalan Raya dan Cafe-cafe yang menjadi tempat berkumpulnya masyarakat Kota Bandar Lampung.” Jum’at (06/11/2020)

“Anggota Kodim 0410/KBL yang tergabung dalam pelaksanaan patroli Serda Ginanjar mengatakan “Kegiatan tersebut bertujuan untuk mengimbau masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker, mencuci tangan serta menjaga jarak”.

“Selain memberikan himbauan, Tim patroli melakukan penindakan. Kepada siapa saja yang kedapatan tidak patuhi protokol kesehatan, khususnya kepada pelanggar yang tidak menggunakan masker,” ungkapnya.

Rian (36) Warga Kelapa Tiga Bandar Lampung menyatakan “pihaknya sangat berterimakasih serta mengapresiasi kinerja aparat dalam mengupayakan pencegahan penyebaran virus Covid-19 di Kota Bandar Lampung”.

Komentar

Rekomendasi