oleh

Pengurus PSHT Cabang Bandarlampung Dilantik

RADARLAMPUNG.CO.ID – Ketua Umum Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Drs. R. Moerdjoko HW., melantik pengurus PSHT Cabang Bandarlampung, di Asrama Haji Rajabasa, Sabtu (7/11).

Kegiatan tersebut dibarengi dengan pelantikan pengurus Perwakilan Pusat Madiun Wilayah Lampung, Pamter Wilayah Lampung, PSHT Cabang Metro dan pengurus PSHT Cabang Lampung Tengah.

Kepengurusan PSHT Cabang Bandarlampung pusat Madiun periode 2020-2025 ini diketuai Sukoco, S.Pd.

Kemudian Wakil Ketua I Budi Kurniawan, S.K.M.,; Wakil Ketua II Sentot Suwaya dan Wakil Ketua III Ihsan Noor Hudaya SN, A.Md.Ak.

R. Moerdjoko mengatakan, kepengurusan yang baru dilantik ini diharapkan segera action ke bawah. Sehingga tugas yang diamanahkan bisa dilaksanakan dengan baik.

“Harapan ke depan, keluarga besar PSHT lebih baik, maju dan profesional mengelola organisasi,” kata Moerdjoko.

Menurut Moerdjoko, tantangan yang dihadapi salah satu perguruan pencak silat tertua di Indonesia ini ke depan cukup berat. Jika tidak diimbangi, maka akan ketinggalan zaman.

“Tiap tahun, jumlah warga PSHT pusat Madiun yang disahkan meningkat. Ini membawa konsekuensi tanggung jawab pengurus. Bagaimana, warga PSHT bisa lebih berperan aktif di masyarakat,” tegasnya. (ais)

Komentar

Rekomendasi