oleh

Curah Hujan Tinggi, Awas Banjir !

RADARLAMPUNG.CO.ID-Warga Mesuji diminta tetap waspada terhadap intensitas hujan yang tinggi beberapa hari terakhir. Karena kondisi tersebut rawan menyebabkan banjir.

“Ya kita berharap masyarakat tetap siaga banjir. Kami sudah menginstruksikan kepada anggota untuk terus memantau lokasi yang rawan banjir di Mesuji sebab intensitas hujan cukup tinggi,” ucap Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah Mesuji Sahril via whatssappnya Minggu (8/11).

Ia berharap kepada pemerintah desa dan kecamatan tetap koordinasi. Sehingga, jika sewaktu-waktu banjir datang sudah siap mengantisipasi. Dia juga menyebutkan, pihaknya akan membuat posko jika memang nantinya dibutuhkan.

“Kalau lokasi masih didominasi daerah yang langganan banjir seperti tahun tahun lalu yakni berada di Kecamatan Rawa jitu Utara Kecamatan Mesuji dan Kecamatan Mesuji Timur,” katanya.

Sebelumnya Bupati mesuji Saply TH juga mewaspadai terhadap banjir pada warganya menyusul meningkatnya curah hujan selama beberapa hari terakhir ini. “Saya minta masyarakat Kabupaten mesuji siaga dan waspada jika hujan deras karena khawatir terjadi banjir,” kata dia. (muk/wdi)

Komentar

Rekomendasi