oleh

ASN Terkonfirmasi Covid-19, Lamtim Terapkan WFH

RADARLAMPUNG.CO.ID – Kasus paparan corona virus disease (Covid-19) di Lampung meningkat. Sekretaris Satuan Tugas Penanganan Covid-19 Lamtim Mashur Sampurna Jaya menjelaskan, saat ini warga Lamtim yang terkonfirmasi Covid-19 meningkat dari 73 menjadi 78.

Dilanjutkan, dengan adanya peningkatan kasus Covid-19 tersebut, mulai Rabu (11/11) Lampung Timur menerapkan work from home (WFH).

Menurutnya, penerapan WFH juga disebabkan ada salah satu aparatur sipil negara (ASN) di Sekretariat Kabupaten Lampung Timur yang terkonfirmasi Covid-19.

“Dengan WFH maka yang masuk kerja hanya 25 persen. Sementara, 75 persen lainnya bekerja di rumah secara bergiliran,” jelas Mashur, Selasa (10/11).

Dilanjutkan, ASN Lamtim yang terkonfirmasi Covid -19 itu merupakan warga Kota Metro dan memiliki riwayat perjalanan ke luar daerah saat cuti bersama beberapa hari lalu.

“Kini ASN berjenis kelamin perempuan itu masih menjalani isolasi di rumah sakit yang ada di Kota Metro,” jelas Mashur, Selasa (10/11).

Lebih lanjut dijelaskan, dengan adanya ASN yang terpapar Covid-19, BPBD telah melakukan penyemprotan desinfektan di Sekretariat Kabupaten. “Rencananya, penyemprotan desinfektak juga akan dilaksanakan di seluruh organisasi perangkat daerah,” imbuhnya. (wid/sur)

Komentar

Rekomendasi