oleh

Apel Pagi Tim Satgas Covid-19 dan Kodim 0410/KBL

 

Apel pagi merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh prajurit TNI, hal tersebut dilakukan oleh anggota Kodim 0410/KBL guna melakukan pengecekan personil serta memberikan informasi dan mengevaluasi tugas yang telah dilaksanakan ataupun yang akan dilakukan sesuai Jadwal kegiatan mingguan.

“Dalam hal ini, Kapten Inf Djafar selaku Pasiops melakukan pengecakan pada apel pagi di Makodim 0410/KBL Jl. Imam Bonjol Kel. Gunung Agung Kec. Langkapura, Kota Bandar Lampung”. Rabu (11/11/2020)

Dalam kesempatan apel yang ada Pasiops menyampaikan”Bahwa saat ini Kota Bandar Lampung sedang melaksanakan pesta Demokrasi yakni masuk pada tahapan Kampanye yang dilaksanakan oleh masing-masing Calon Walikota dan Wakil Walikota Bandar, berkaitan hal tersebut disampaikan ulang agar masing-masing personil memegang teguh Netralitas TNI”.

“Diakhir penyampaiannya, dirinya mengatakan “Bahwa Pandemi Covid-19 belum berakhir, dengan demikian masing-masing personil tetap jaga kesehatan serta tingkatkan imun dengan berolah raga, hidup Sehat, patuhi Protokol kesehatan dan selalu bahagia, karena untuk saat ini hanya dengan hal tersebut agar kita terhindar dari Penularan virus Covid-19.”Tutupnya.

Komentar

Rekomendasi