oleh

CCTV Identifikasi Pelaku Pencurian Mobil

RADARLAMPUNG.CO.ID – Rekaman CCTV mengidentifikasi orang yang diduga membawa kabur mobil Suzuki Carry BE 9365 CH milik Nur (39), warga Jalan Raden Saleh. Kendaraan tersebut hilang saat diparkir di depan rumah, Minggu (9/11).

Peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 04:20 WIB. Awalnya terlihat mobil AVP melintas di daerah itu. Kemudian lelaki bertubuh gemuk mendekati mobil korban.

Menurut ayah Nur, Dony (69), peristiwa terjadi tidak lama setelah ia pulang ke rumahnya.

“Kejadiannya pukul 04.20 WIB. Sebenarnya banyak orang lewat, tapi mereka tidak curiga. Saya juga lewat setelah jaga malam sekitar jam 04.00 WIB. Saya sempat pegang mobil itu,” kata Dony, Rabu (11/11).

Berdasar rekaman CCTV, orang yang diduga pelaku sempat putar arah. “Sempat putar balik, mencari arah yang benar. Orangnya gemuk, pakai masker juga,” sebut dia.

Dilanjutkan, di daerah tersebut sudah tiga kali terjadi pencurian kendaraan. Targetnya mobil dan motor. Dony mengaku peristiwa itu sudah dilaporkan ke Polsek Kedaton.

Sementara Kapolsek Kedaton AKP Ronny Tirtana menyatakan akan mengecek laporan. “Nanti saya cek dahulu. Kalau memang benar, segera kita lidik,” kata Ronny. (mel/ais)

Komentar

Rekomendasi