oleh

Hasil Tracing, 12 ASN Lamtim Jalani Test Swab

RADARLAMPUNG.CO.ID-Menindaklanjuti adanya aparatur sipil negara (ASN) Lamtim yang terkonfirmasi corona virus disease (Covid-19). Dinas Kesehatan Kabupaten Lampung Timur melakukan tracing terhadap para pegawai yang pernah kontak dengan ASN Sekretariat Kabupaten Lamtim.

Kepala Dinas Kesehatan Lamtim dr.Nanang Salman Saleh menjelaskan, dari tracing tercatat ada 12 pegawai yang pernah kontak dengan ASN Sekretariat Kabupaten. Itu termasuk pimpinan langsung ASN tersebut.

Dilanjutkan, terhadap 12 ASN tersebut telah dilakukan test swab. Menurutnya, khusus bagi yang pernah kontak dengan ASN yang terkonfirmasi covid-19, tidak dilakukan rapid test tapi langsung swab. “Kami masih menunggu hasil test swab terhadap 12 ASN tersebut,”jelas dr.Nanang.

Sementara itu, dari pemantauan hingga, Rabu (11/11), pasca salah satu ASN terkonfirmasi covid-19 suasana Kantor Bupati Lamtim terlihat lengang.

Diketahui sebelumnya,  Pemerintah Kabupaten Lampung Timur menerapkam work from home (bekerj di rumah) mulai, Rabu (11/11).

Sekretaris Satuan Tugas Penanganan Covid-19 Lamtim Mashur Sampurna Jaya menjelaskan,  penerapan WFH juga disebabkan ada salah satu aparatur sipil negara (ASN) di Sekretariat Kabupaten Lampung Timur yang terkonfirmasi covid-19.

“Dengan WFH maka yang masuk kerja hanya 25 persen. Sementara, 75 persen lainnya bekerja di rumah secara bergiliran,”jelas Mashur, Selasa (10/11). (wid/wdi)

Komentar

Rekomendasi