oleh

Kodim 0410/KBL Bagi-bagi Masker ke Masyarakat

Belum berakhirnya Pandemi Covid-19 hingga saat ini, membuat personel gabungan TNI, Polri, Pol PP, Dishub dan BPBD Kota Bandar Lampung terus lakukan patroli untuk berikan himbauan Protokol kesehatan kepada masyarakat.

“Sebelum dilaksanakannya patroli, seluruh personel melaksanakan apel pagi untuk memastikan kesiapan di Posko Gugus tugas Kantor BPBD Jl. Kapten Piere Tendean No.2 Durian Payung Kec.Tanjung Karang Pusat Kota Bandar Lampung”. Rabu (11/11/2020)

“Dalam kesempatan yang ada Kapten Inf Djafar selaku Pasiops Kodim 0410/KBL menerangkan “Kegiatan Tim Patroli gugus tugas hari ini untuk diarahkan lagi dalam memberikan himbauan serta penegakan disiplin di Bank, jalan raya serta tempat-tempat berkumpulnya masyarakat yang ada di Kota Bandar Lampung.”

“Dalam melaksanakan kegiatan tentunya rasa jenuh oleh Tim dilapangan pasti ada, apalagi kegitan Patroli ini sudah berjalan selama 7 bulan lebih, namun hal tersebut bukan menjadi alasan untuk tidak melaksanakan Patroli secara maksimal, guna menghimbau masyarakat Kota Bandar Lampung khususnya untuk terapkan hidup sehat dengan mematuhi Protokol Kesehatan agar kita semua terhindar dari penularan virus Covid-19.” Pungkasnya

Komentar

Rekomendasi