oleh

Nama Gubernur Dicatut Urusan Proyek, Ini Respon Keras Kadis BMBK Lampung

RADARLAMPUNG.CO.ID-Kepala Dinas Bina Marga dan Bina Konstruksi Lampung Mulyadi Irsan angkat bicara soal nama Gubernur Arinal Djunaidi yang dicatut terlibat dalam urusan proyek.

Kepada radarlampung.co.id, Mulyadi menyayangkan adanya informasi keterlibatan Gubernur dan Dinas BMBK mengenai proyek. Padahal menurutnya sudah jelas, Gubernur Arinal telah meminta Dinas BMBK provinsi Lampung untuk bekerja dengan profesional.

“Tidak benar bahwa Gubernur memerintahkan sedikit pun soal itu, BMBK sudah melakukan transformasi perubahan. Kita sudah berjalan dengan paradigma baru, kita bekerja secara profesional. Yang tidak ada perintah sedikitpun dari gubernur, bahkan gubernur menuntut keras bekerja dengan profesionalisme di BMBK, terhadap penyedia jasa,” jelas Mulyadi Rabu (11/11).

Mulyadi menyayangkan adanya informasi yang beredar terkait keterlibatan dalam proyek didalam dinasnya. Dirinya juga meminta jika memang terbukti silahkan tunjukkan bukti yang sesuai untuk membenarkan informasi tersebut.

“Tidak ada lagi hal-hal yang disampaikan calon Bupati tersebut. Saya membantah apapun yang disampaikan hal itu, maupun tim pelapor. Jangankan gubernur, dinas sudah berkomitmen tidak melakukan itu. tolong jangan menjual nama gubernur, kami menyayangkan karena telah mencemarkan nama baik gubernur dan nama dinas. Mereka itu memanfaatkan bina marga dan gubernur. Kalau memang ada, silahkan tunjukan bukti,” tandasnya. (rma/wdi)


Komentar

Rekomendasi