oleh

Yusran Bersilaturahmi Dengan PD Muhammadiyah Lamtim

RADARLAMPUNG.CO.ID-Pengurus Daerah Muhammadiyah Kabupaten Lampung Timur menggelar silaturahmi dengan para calon bupati dan wakil bupati, Rabu (11/11).

Ketua PD Muhammadiyah Kabupaten Lampung Timur Budi Suhermanto menjelaskan,  silaturahmi dilaksanakan dalam rangka memaparkan program kerja PD Muhammadiyah kepada para calon. Harapannya, para calon dapat mendukung program kerja PD Muhammadiyah.  “Silaturahmi ini juga untuk mendengarkan visi dan misi para calon,”jelas Budi Suhermanto didampingi pengurus Aisiyah, pengurus Pemuda Muhammadiyah dan Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM).

Ditambahkan, sejak dulu Muhammadiyah menghargai dan mendukung siapapun pemimpinnya. “Bila ada kesalahan, Muhammadiyah selalu mengingatkan,”imbuh Budi Suhermanto pada acara yang digelar di Sekretariat PD Muhammadiyah Lamtim.

Sementara calon bupati nomor urut 1 Yusran Amirullah menyatakan, sebagai putra daerah yang lahir dan tinggal di Lamtim dirinya memiliki tanggung jawab untuk membangun tanah kelahiran. “Saya sudah 3 kali ini, mencalonkan diri. Tujuan saya mencalonkan diri bukan untuk mencari kekayaan tapi untuk membangan tanah kelahiran,”ujar Yusran.

Lebih lanjut Yusran menyatakan, seandainya mendapat amanah menjadi Bupati Lamtim, maka dirinya akan memberikan perhatian pembangunan di bidang pendidikan. Bukan hanya itu, Yusran juga menyatakan akan menghibahkan lahan untuk PD Muhammadiyah. Itu demi kemajuan bidang pendidikan yang dikembangkan Muhammadiyah. (wid/wdi)

Komentar

Rekomendasi